16 Agustus 2019 23:23:55
Ditulis oleh Admin

Malam Tirakatan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA 74

Lajo kidul. desa.id - Malam Tirakatan dalam rangka memperingati Dirgahayu kemerdekaan RI ke 74 yang diselenggarakan Pemdes Lajo Kidul adalah merupakan sebagian dari kegiatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan. Besar harapannya dapat menginspirasi semangat yang bisa diwarisi oleh masyarakat pada umumnya, dan Pemdes Lajo Kidul pada khususnya

Panitia kegiatan Tirakatan  melibatkan seluruh lapisan masyarakat dari para tomas toga dan karang taruna serta pemdes Lajo Kidul. Sejak 2 tahun terakhir Pemdes Lajo Kidul telah melaksanakan kegiatan ini dan terbukti bisa menyandingkan ulama dan umaro' untuk saling bahu membahu ikut serta memikirkan merencanakan memutuskan dan merealisasi program- program desa yg sudah disepakati.

Tidak terlepas dari rasa syukur sudah 74 th kemerdekaan Indonesia ini kita rasakan, perlu juga seharusnya kita renungkan, sudah seberapa banyak sumbangsih kita dalam mengisi kemerdekaan ini,  semoga ditahun berikutnya akan lebih meriah dan semakin bermakna banyak hikmah dan ilmu yang dapat dipetik untuk Indonesia Jaya  ( AW/Lajo kidul)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus