20 Agustus 2019 08:48:06
Ditulis oleh Admin

Cakades Terpilih Desa Lajo Kidul Mengikuti Acara Pelantikan Kepala Desa Serentak Se Kabupaten Tuban

lajo kidul-singgahan.id – Momen bersejarah tertulis dengan tinta emas dan tercatat dalam buku besar Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban pada hari Rabo tanggal 14 Agustus 2019 adalah Pelantikan Kepala Desa serentak se kabupaten Tuban. Dari 273 Kepala Desa terpilih se-Kabupaten Tuban periode 2019-2025 melalui pilkades serentak yang dilaksanakan pada hari Rabu 10 Juli 2019. Kepala Desa terpilih dari Desa Lajo Kidul  menjadi salah satu yang mengikuti acara tersebut. Kepala Desa Lajo Kidul dengan nama lengkap Nur Amin tersebut resmi dilantik oleh Bupati Tuban KH. Fathul Huda
yang dilaksanakan di Pendopo Kridho Manunggal Tuban. Kepala Desa terpilih hadir bersama dengan bapak ibunda tercinta, Ketua BPD Lajo Kidul  Taufik Yoko Utomo  dan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa, tidak ketinggalan pula Keluarga  besar dan sanak saudara yang  sangat antusias mengantar sampai ke pendopo kridho Manunggal Tuban untuk mengabadikan momen sakral yakni  pelantikan tersebut meski harus menunggu di luar pendopo.

Acara dimulai sekitar pukul 09:00 WIB, Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kepala Desa dipimpin langsung oleh Bapak KH. Fathul Huda. Al hamdulillah acara berjalan begitu khidmad dan lancar. Dalam sambutannya Bapak Bupati berharap semoga Kepala Desa terpilih dapat mengemban tugas sebaik-baiknya agar dapat menjalankan roda Pemerintahan Desa  serta menjadi mitra kerja yang baik dengan lembaga-lembaga desa seperti BPD ( Badan Permusyawaratan Desa) dan yang lainnya.

Penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati disampaikan langsung oleh Bapak KH. Fathul Huda beserta Forkopimka Kabupaten Tuban. Seluruh Kepala Desa terpilih berdiri dan mengambil tempat kemudian dipanggil satu per satu, setelah semua acara demi acara  selesai dilanjutkan/ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan pengambilan dokumen gambar tiap-tiap kecamatan untuk diabadikan

Semoga setelah dilantik secara serentak akan menjadi Kepala Desa yang amanah terhadap tugas dan tanggung jawab, menjadi pelayan masyarakat yang arif bijaksana, mengutamakan kepentingan masyarakat dan selalu komunikasi  jg koordinasi  untuk kesejahteraan dan kemajuan Desa Lajo Kidul (Aw/lk)  

 



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus